Latest News

Tips Ampuh Mengobati Asma Dengan Obat Tradisonal

ASMA Siapa yang tak kenal penyakit ini…..?? Kalau dilihat dari sisi kedokteran, sebenarnya penyakit asma tidak bisa disembuhkan looh sob. Tetapi penyakit asma bisa kok untuk dicegah, dan bisa pula dihilangkan gejala-gejalanya.

Penyebab kambuhnya penyakit asma bisa karena berbagai faktor, misalnya seperti kalau cuaca di lingkungan sekitar memang sedang dingin sekali, atau bisa juga karena debu­- debu yang masuk melalui pernafasan. Cara mencegahnya supaya asma kamu tidak kambuh adalah dengan cara mencegah penyebabnya. Kalau misal penyebabnya karena dingin, kamu bisa menggunakan baju hangat yang tebal, atau kamu juga bisa tidak beraktifitas di luar ketika cuaca memang sedang dingin-dinginnya. Pantangan untuk kamu yang memiliki penyakit asma adalah, tidak boleh terlalu lelah ketika melakukan suatu aktifitas, tujuannya ya tidak lain supaya asma kamu tidak kambuh. Berikut ini Tips Mengobati Asma Dengan Obat Tradisonal.....

Mengobati Asma Dengan Oregano
Oregano adalah salah satu tanaman obat asma yang efektif apabila digunakan untuk mengobati penyakit asma. Selain itu, oregano juga memiliki kandungan flavonoid, zat anti-inflamasi, terpene, dan carvacrol yang bermanfaat sebagai pembersih paru-paru.Sehingga ramuan dari tanaman yang satu ini akan sangat berpengaruh untuk mengurangi peradangan pada saluran pernapasan, yang mana akan memberikan dampak langsung berupa bantuan untuk meringankan gejala asma.

Mengobati Asma Dengan Ginkgo Biloba
Tips Ampuh Mengobati Asma Dengan Obat TradisonalZat yang dimiliki oleh Ginkgo biloba, di dalamnya terdapat unsur anti inflamasi dan anti histamin, yang mana sifat-sifat tersebut akan sangat membantu untuk mengobati dan menghilangkan gejala-gejala asma. Di dalam sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu universitas sains dan teknologi kedokteran menyebutkan, mereka menemukan bahwa kandungan ekstrak herbal yang terdapat di dalam gingko biloba dapat membantu mengurangi efek infiltrasi sel inflamasi pada saluran pernafasan seseorang yang memiliki asma. Dan dampak langsungnya adalah, bisa meredakan peradangan pada saluran pernapasan. Baca juga Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal .

Bawang putih masih menjadi salah satu hal yang asing kalau digunakan untuk mengobati asma. Tapi tahukan kamu kalau bawang putih sudah digunakan sejak dahulu sebagai obat herbal populer yang digunakan untuk mengobati asma....? karena kandungan yang dimilikinya mempunyai dampak yang baik untuk membantu hambatan pernafasan pada paru-paru.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga Bermanfaat........!!