Latest News

Tips Cantik Alami dan Memutihkan Ketiak Secara Tradisonal

Semua leluhur memiliki tips menjaga kecantikan yang cukup beragam secara tradisonal yang pasti alami sob, ada yang lebih condong pada perawatan wajah dan beberapa lebih tertarik untuk menggali potensi kekayaan alam untuk merawat kesehatan rambut. Meskipun teknologi terdahulu tidak secanggih sekarang dan klinik kecantikan di zaman dahulu tidak sebanyak sekarang, perawatan kulit dan rambut yang dilakukan oleh para wanita di masa dahulu tidak kalah efektif dengan berbagai cara perawatan rambut dan kulit modern yang sampai saat ini terus mengalami perkembangan. Berikut Tipsnya...
  1. Makser wajah dari yoghurt dan halusan buah bermanfaat untuk mencegah kulit berjerawat sekaligus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Oleskan masker campuran buah dan yoghurt pada permukaan wajah dan diamkan hingga masker kering, kandungan susu di dalam yoghurt mampu membantu mencerahkan kulit.
  2. Berendam menggunakan larutan garam diyakini dapat menjaga kesehatan kulit dan terapi meredakan otot yang stres. Garam mandi mampu menyerap minyak serta mengatasi masalah bau badan.
  3. Wanita zaman dahulu melakukan penguapan secara manual di rumah. Awali dengan merebus air dan masukkan beberapa irisan jeruk lemon atau mentimun, dekatkan wajah Anda pada air rebusan tersebut sehingga uap nya meresap ke seluruh permukaan kulit wajah. Biasakan untuk melakukan perawatan ini setiap minggu selama 20 menit lamanya.
Tips Memutihkan Ketiak secara Alami dan Efektif Dengan Obat Tradisonal 


Tips Cantik Alami dan Memutihkan Ketiak Secara Tradisonal
Ada berbagai cara untuk memutihkan ketiak atau setidaknya menjaga agar ketiak tetap bersih. Mengapa ketiak bisa menghitam...? Ketiak merupakan bagian tubuh yang cukup tersembunyi dan agak terabaikan dari perawatan ketimbangan bagian tubuh yang, dan ketika sadar tiba-tiba saja Anda mendapati warna kulit ketiak sudah menggelap. Selain itu sel-sel kulit mati yang menumpuk juga mengakibatkan ketiak Anda menghitam. Berikut ini Tipsnya...

Memutihkan Ketiak Menggunakan Baking Soda
Anda pasti pernah mendengar bahan ini sebagai salah satu bahan dasar pembuatan roti, namun ternyata baking soda juga mampu memutihkan kulit ketiak. Sel kulit mati yang menumpuk di ketiak dan menyebabkan warna hitam bisa dihilangkan dengan pemakaian rutin bahan ini. Bagaimana caranya ? Buatlah dahulu pasta dari baking soda tersebut kemudian oleskan pasta tersebut kepada ketiak dengan rata. Lakukan cara ini sekitar 2-3 kali seminggu. Jika ketiak Anda sudah putih maka hentikan pemakaian baking soda tersebut agar kulit ketiak tidak teriritasi.

Lemon dan Jeruk Nipis kedua buah ini sama-sama memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan sangat baik bagi kulit. Antioksidannya bisa meluruhkan sel-sel kulit mati dengan mudah dan memberikan efek putih pada warna kulit. Anda bisa mempraktekkan tips memutihkan ketiak ini setiap harinya dengan rutin agar mendapatkan ketiak putih dengan cepat.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Ampuh Tampil Cantik Alami dan Memutihkan Ketiak Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Tips Ampuh Tampil Cantik Alami dan Tips Memutihkan Ketiak Dengan Obat tradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….