Latest News

Tips Untuk Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol dan Sumber Energi Tubuh

Berbagai Manfaat Buah Kasturi - Kalimantan memang beruntung sekali memiliki buah yang bernama Kasturi ini. Ya, buah kasturi merupakan buah khas dari daerah Kalimantan, jadi banyak orang yang menamai buah ini sebagai mangga kalimantan. Tanaman yang memiliki nama latin Mangifera Casturi ini memiliki sifat yang hanya tumbuh di hutan. Tapi, sudah banyak kasus penebangan hutan, maka tentu tanaman ini sangat susah untuk kita lihat di hutan Kalimantan. Baiklah langsung saja kita bahas berbagai manfaat buah kasturi diantaranya yaitu…:

1. Dapat Digunakan Sebagai Pencegah Kanker 
 Tips Untuk Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol dan Sumber Energi Tubuh

Manfaat yang pertama dari buah kasturi ini adalah mencegah terjadinya kanker. Seperti yang ktia tau bahwa penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat tidak diinginkan oleh banyak kalangan, karena kanker ini dapat berakibat fatal bagi kesehatan, bahkan dapat menyebabkan kematian. Banyak di Indonesia yang sudah wafat dikarenakan mengidap penyakit kanker ini. Maka dari itu agar kamu tak terkena penyakit kanker, lebih baik mengkonsumsi buah kasturi ini. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah adanya radikal bebas. Baca juga Manfaat Buah Leci Untuk Mengobati Kanker, Jantung, Tulang, Penuaan Kulit dan Menghitamkan Rambut .

Seperti yang kita tau bahwa kolesterol jahat merupakan sebuah kolesterol yang sangat berbahaya bagi tubuh jika sudah sangat over atau sudah sangat berlebihan. Kolesterol jahat tersebut dapat berakibat gangguan kesehatan jantung, dan juga gangguan kesehatan hati. Nah, buah kasturi ini juga memiliki kandungan yang dapat menghilangkan kadar kolesterol jahat di tubuh kamu.

3. Buah Kasturi Sebagai Sumber Energi
Buah kasturi adalah buah yang memiliki karbohidrat yang dalam bentuk selulosa, pati, dan gula sederhana berupa glukosa, fruktosa, fruktosa. Gula yang ada di buah kasturi ini juga memberikan rasa manis yang nikmat, kemudian memiliki kegunaan sebagai sumber energi yang sangat baik untuk di konsumsi oleh tubuh kita. Demikianlah manfaat dan khasiat dari Tips Untuk Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol dan Sumber Energi Tubuh dengan cara Tradisonal semoga artikel ini dapat membantu menjaga kesehatan kamu, karena buah kasturi ini memang masih memiliki banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Semoga Informasi Manfaat Buah Kasturi Untuk Pencegah Kanker, Menurunkan Kolesterol dan Sumber Energi ini dapat bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….