Latest News

Obat Mujarab Mengobati Asma Dengan Bahan Tradisonal

Asma merupakan sebuah penyakit yang menyerang pada organ pernafasan kita. Awal mula gangguan asma belum diketahui hingga sekarang dan berbagai ahli kesehatan terus melakukan penelitian. Namun asma dapat muncul ketika ada peradangan yang menyerang saluran pernafasan dan meningkatkan produksi lendir yang berada pada saluran. Jika hal ini terjadi, maka saluran pernafasan akan menyempit dan membuat penderitanya kesulitan untuk bernafas. Gangguan umum yang paling sering terjadi pada asma biasanya ditandai dengan nafas yang yang berbunyi, sesak nafas, nyeri pada bagian dada, dan batuk kecil hingga batuk parah. Tapi pada dasarnya penderita asma bisa memiliki gejala yang berbeda-beda tergantung dari penyebab dan tahap asma. Biasanya penderita akan mengalami gangguan ringan kemudian menjadi lebih berat bila tidak diobati. Orang yang hidup dengan asma bisa merasakan bahwa kualitas hidup akan terpengaruh asma apalagi sampai mengancam jiwa oleh karena itu harus diketahui hal-hal yang dibutuhkan untuk menanganinya. Asma sesungguhnya dapat dikelola. Berikut Ini Tips Mengobati Asma Dengan Tradisonal…

Mengobati Asma Dengan Jahe 

Jahe adalah sejenis tanaman rimpang dengan aroma khusus. Jahe telah terbukti bisa meringankan gejala sesak nafas dan mengurangi peradangan yang terjadi pada saluran pernafasan. Jahe bisa menjadi obat alami untuk semua jenis asma dengan berbagai jenis penyebab. Baca juga Tanaman Obat Alami Tradisonal   . Cara pembuatanya sebagai berikut :
  • Rebus beberapa ruas jahe segar yang baru dipetik
  • Hindari memakai jahe yang sudah disimpan lama
  • Minum air rebusan jahe saat masih hangat

Mengobati Asma Dengan Madu
Madu mengandung zat alami yang bisa membantu melegakan saluran pernafasan bagi orang yang terkena asma. Alkohol dalam madu, memiliki salah satu zat yang bersifat menenangkan rongga pernafasan. Selain itu madu juga mengandung nutrisi yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan menghindari berbagai jenis penyakit lain. Cara pembuatanya sebagai berikut :
  • Siapkan satu sendok teh madu
  • Tambahkan sedikit kayu manis bubuk dan larutkan
  • Anda bisa mengkonsumsi madu secara langsung atau melarutkannya dalam air hangat.
Mengobati Asma Dengan Pisang
Menurut studi yang dilakukan pada tahun 2011 oleh beberapa peneliti dari imperial college london, makan pisang tiap-tiap hari bisa menghindari asma. penelitian tersebut mendapatkan bahwa anak-anak yang makan satu buah pisang 1 hari, alami penurunan risiko tanda-tanda asma layaknya mengi sampai lebih kurang 34 %. Demikianlah Tips Mengobati Asma Dengan Tanaman Obat Tradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Tips Mengobati Asma Dengan Bahan Alami Tradisonal ini dapat bermanfaat….