Latest News

Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal

Strechmark merupakan guratan-guratan yang terdapat pada kulit, hal ini disebabkan karena kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas dari kulit tersebut, lebih mudahnya “ketika anda meniup balon hingga mencapai batas elastisitas karet balon tersebut dan anda mengempeskannya kembali pasti balon tersebut tidak akan kembali seperti semula”. Banyak sekali wanita yang stress dan kurang percaya diri karena terdapat banyak strechmark ditubuh. Apalagi untuk ibu hamil bahkan setelah melahirkan dan sampai anaknya bertambahah besar strechmark tidak pernah hilang. Pasti hal ini sangat mengganggu khususnya untuk ibu muda yang baru memiliki satu putra saja. Sekarang kita akan membahas strechmark ini secara lebih dalam.

Perbedaan Antara Selulit dan Stretch Mark 
Banyak sekali diantara kita yang beranggapan bahwa pengertian selulit dan stretch mark itu sama. Padahal dalam dunia medis pengertian penyakit tersebut sangatlah berbeda meskipun sebenarnya sekilas tanda yang muncul sama. Stretch mark sendiri merupakan sebuah perenggangan kulit yang melewati batas elastisitas. Sedangkan untuk selulit adalah bagian kulit yang mengalami lemak berlebihan. Sebenarnya untuk membedakan antara selulit dan stretch mark itu sangatlah mudah, kamu bisa melihat warna dari guratan tersebut. Guratan selulit cenderung memiliki warna sama dengan kulit kamu, sedangkan untuk warna guratan dari stretch mark biasanya agak putih kemerah-merahan.

Menghilangkan Stretch Mark Dengan Konsumsi Air Putih
Seperti yang telah saya jelaskan diatas tadi, stretch mark dapat muncul disebabkan karena elastisitas kulit mengalami penurunan. Nah untuk menjaga elastisitas kulit tersebut, silahkan kamu konsumsi air putih sebanyak mungkin. Usahakan minimal setiap hari konsumsi 8-10 gelas. Dengan konsumsi air putih secara rutin, maka elastisitas dan kelembaban kulit kamu lebih terjaga secara alami. Baca juga Mengobati Asam Lambung/Maag Dengan Obat Alami Tradisonal .
Tahukah anda bahwa lemon mengandung kandungan asam alami yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit khususnya pada streckmark, jerawat bahka luka akibat terbakar. Caranyapun sangat mudah sekali anda tinggak membelah lemon tersebut menjadi 2 bagian lalu oleskan secara melingkar pada bagian kulit yang terdapat strechmarknya lalu diamkan selama 10 menitan. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih.

Menghilangkan Stretch Mark Dengan Kopi
Cara menghilangkan selulit dengan kopi mungkin sudah banyak sekali yang membagikan tips di dunia maya. Ternyata kopi tersebut juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan strech mark pada bagian paha dan perut. Namun agar khasiat kopi semakin maksimal, silahkan gunakan bijih kopi yang dihaluskan secara langsung. Dan Hindari menggunakan kopi yang sudah diseduh, kopi manis, kopi yang sudah dicampur bahan-bahan tertentu, dan lainnya. Jadi, gunakan kopi yang masih alami saja. Caranya dengan mencampur kopi dengan air hangat sampai membentuk pasta, lalu oleskan secara rutin pada bagian guratan berwarna putih (stretch mark).

Demikianlah Tips Mengobati Stretch Mark Dengan ObatTradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal ini dapat bermanfaat. Jaga diri dan kesehatan selalu….