Latest News

Tips Mengobati Darah Tinggi/Hipertensi Dengan Cepat Menggunakan Obat Alami Tradisonal

Darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit naiknya tekanan darah pada jaringan pembuluh darah dalam waktu yang cukup lama. Tekanan darah tinggi itu sendiri terjadi dikarenakan oleh penyempitan pembuluh darah yang berpotensi untuk menimbulkan lemak dan zat-zat lainnya. Untuk tekanan darah untuk normalnya itu sendiri berkisar antara 90-120, sedangkan untuk sistolik adalah 60-80. Jika tekanan darah melebihi dari angka tersebut, dapat dipastikan jika Anda mengalami masalah tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sebenarnya untuk obat tekanan darah tinggi banyak tips-tipsnya, bisa menggunakan berbagai macam pengobatan di antaranya dengan merubah gaya hidup kita ataupun menggunakan obat-obat medis ataupun obat tradisonal. Namun untuk lebih amannya Anda dapat beralih menggunakan tanaman obat  herbal yang tradisonal Berikut ini Tips Cepat Mengobati Darah Tinggi Dengan Obat Tradisonal diantaranya :

Mengobati Darah Tinggi Dengan Daun Salam (Syzigium polyanthum)
Ternyata Daun Salam menurunkan koesterol dan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula.
Cara Penggunaan :
  • Ambil Daun salam segar sebanyak kurang lebih 10 lembar.
  • Daun salam dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas.
  • Setelah dingin, air disaring lalu diminum sekaligus pada malam hari.Lakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Baca Juga Mengobati Stretch Mark Dengan Obat Alami Tradisonal .

Mengobati Darah Tinggi Dengan Kayu Manis 
Tips Mengobati Darah Tinggi/Hipertensi Dengan Cepat Menggunakan Obat Alami Tradisonal

Tanaman obat ini sangat bagus loh sob untuk menurunkan tekanan darah tinggi, kayu manis itu sendiri dikenal sebagai bumbu penyedap rasa dalam makanan. Perlu Anda ketahui mengonsumsi kayu manis itu sendiri dapat bermanfaat membantu menurunkan darah tinggi. Maka dengan begitu bagi Anda yang memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi sangat disarankan untuk mengonsumsi setiap hari dengan cara memercikkan pada sereal sarapan Anda seperti pada oatmeal dan bahkan dalam kopi anda. Demikianlah Tips Mengobati Darah Tinggi Dengan Obat Tradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Mengobati Darah Tinggi/Hipertensi Dengan ObatAlami Tradisonal ini dapat bermanfaat….