Latest News

Mengobati Asam Urat Dengan Obat Alami Tradisonal

Asam Urat merupakan penyakit yang bisa menyerang setiap orang, umumnya bagi orang yang berusia 40 tahun ke atas bagi pria, dan bagi wanita biasanya setelah terjadi masa menopause. Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian tubuh, biasanya sendi jari tangan, tumit, jari kaki, siku, dengkul dan pergelangan tangan. Rasa sakit atau nyeri yang ditimbulkan akibat asam urat ini sangat hebat. Bahkan, penyakit ini bisa membuat bagian-bagian tubuh yang terserang mengalami pembengkakan dan peradangan.
Asam urat merupakan manifestasi dari metabolisme zat purin yangt erbentuk seperti kristal-kristal. Kita bisa menemukan zat purin tersebut didalam makanan yang kita makan, baik berasal dari makhluk hidup maupun tumbuh-tumbuhan. Jadi, jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, maka zat purin inilah yang nantinya berpindah ke dalam tubuh. Adapun gejala dari asam urat, diantaranya :
  1. Selalu merasa capek dan badan terasa pegal-pegal
  2. Muncul rasa linu dan kesemutan yang sangat parah
  3. Nyeri pada bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung, pundak, dan bahu. Ditandai dengan timbulnya pembengkakan, kemerahan serta rasa nyeri yang sangat pada bagian persendian tadi baik di pagi maupun malam hari.
  4. Sering buang air kecil di pagi hari saat bangun tidur, maupun malam hari. Biasanya lebih sering di malam hari.
  5. Menyebabkan penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Bahan-bahannya adalah 10 lembar daun salam dan 2 gelas air. Caranya, rebus 10 lbr daun salam yang sudah dibersihkan ke dalam 2 gelas air, lalu didihkan hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusanya secara rutin, sebanyak 2 kali sehari. Baca Juga Tips Menghilangkan Komedo Dengan Obat Alami Tradisonal .

Mengobati Asam Urat Dengan Campuran daun Sosor Bebek, Cengkeh dan Jahe 

Bahan-bahan pembuatannya yaitu 5 butir cengkeh, 5 butir kapulaga, 4 lbr daun sosor bebek, 1 jari kayu manis, 5 gram biji pala, jahe 10 gram, dan 600 ml air. Caranya yaitu rebus semua bahan yang sudah dibersihkan ke dalam 600 ml air bersih, lalu didihkan hingga tersisa 300 ml air. Kemudian saring air rebusan tadi, dan minum ramuannya hingga 3 kali sehari secara teratur. Minum 300 ml air ramuan tadi dibagi 3 kali untuk satu kali minum. Yaitu masing-masing 100 ml air.

Mengobati Asam Urat Dengan Buah Pare
Bahannya yaitu 1 buah pare, 2 gelas air. Caranya yaitu dengan membuang biji buah pare, setelah itu cuci bersih buah pare dan potong-potong, kemudian rebus dengan 2 gelas air. Didihkan hingga tersisa setengahnya, lalu minum air rebusan pare tadi. Minum secara teratur 1 kali sehari.


Demikianlah Tips Mengobati Komedo Dengan Obat Tradisonal lakukan tips ini dengan teratur untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Mengobati Asam Urat Dengan Obat Alami Tradisonal ini dapat bermanfaat….