Latest News

Tips Menurunkan Berat Badan, Mencegah Penyakit Jantung, Mencegah Kanker dan Menjaga Kesehatan Mata Secara Tradisonal

Buah Blewah Untuk Kesehatan - Buah blewah merupakan buah yang sangat terkenal apalagi saat bulan puasa, karena buah ini mayoritas dijadikan menu buka puasa (buat yang manis-manis). Nah, di artikel ini kita tak akan membahas mengenai kenikmatan buah blewah, namun kita akan membahas mengenai berbagai manfaat dari buah blewah ini. Apa saja siih...? Yuk kita simak.

Tak percaya….? Ya awalnya juga seperti itu. Mengapa sih buah blewah dapat menurunkan berat badan? Karena buah blewah ini mempunyai kandungan gula yang sangat rendah dan juga rendah kalori. Maka sebab itu, buah blewah yang satu ini sangat baik untuk kamu makan atau konsumsi untuk mendukung program diet kamu.

Manfaat dari buah blewah yang kedua adalah dapat mencegah terjadinya atau datangnya penyakit jantung yang sangat mengerikan. Selain dapat mencegah penyakit jantung, buah blewah juga dapat menjaga kesehatan paru-paru dan pembuluh darah. Nah, mengapa buah blewah ini sangat dianjurkan dimakan untuk mencegah penyakit jantung? Karena kandungan yang dimiliki oleh buah ini ada yang namanya betakaroten yang nyatanya sekitar 5 sampai 6 mg dibutuhkan untuk kesehatan jantung kita. Baca Juga Mengobati Batuk Dengan Cepat Secara Tradisonal.

Mencegah Terjadinya Kanker Dengan Buah Blewah
Manfaat dari buah blewah yang ketiga ini adalah dapat mencegah terjadinya kanker. Nah, terjadinya kanker karena jarang atau mungkin bahkan tak pernah makan makanan yang mengandung banyak betakaroten, vitamin C, dan asam folat. Nah di buah blewah ini, terdapat 3 kandungan (betakaroten, vitamin C, asam folat) bermanfaat tersebut yang dapat mencegah terjadinya kanker, tepatnya kanker rahim.

Manfaat buah blewah yang keempat sekaligus yang terakhir adalah dapat menjaga kesehatan mata kita. Kita semua tau bahwa vitamin A adalah vitamin yang sangat berpengaruh untuk kesehatan mata, nah, di dalam buah blewah ini juga terdapat vitamin A yang tentu jika kamu mengkonsumsinya secara rutin akan mendapatkan hasil yang maksimal di bagian mata kamu. Demikianlah info sekilas tentang Tips Menurunkan Berat Badan, Mencegah Penyakit Jantung, Mencegah Kanker dan Menjaga Kesehatan Mata Secara Tradisonal Secara Tradisonal Yang Alami,  Semoga Informasi Tips MenurunkanBerat Badan, Mencegah Penyakit Jantung, Mencegah Kanker dan Menjaga KesehatanMata Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….