Latest News

Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat Secara Tradisonal

Sakit gigi itu apa Sih..?? Sakit gigi yaitu sakit pada bagian yang ada disekitar gigi dan penyebabnya itu karena masalah pada gigi dan rahang, misalnya gigi berlubang, gusi bengkak atau penyakit rahang, dan lain - lainnya. Masalah yang satu ini memang sangat-sangat menyebalkan dan membuat siapapun yang mengalaminya sangat menderita. Bakteri adalah penyebab utama sakit gigi karena bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Jadi jangan lupa dan malas untuk membersihkan mulut serta gigi terutama setelah anda selesai makan. Untuk mengobati sakit gigi ada yang menggunakan cara tradisonal maupun kedokteran, berikut ini kami akan memberikan bagaimana caranya membuat obat sakit secara tradisonal berikut tipsnya :

Mengobati Sakit Gigi Dengan Minyak cengkeh
Pada sebuah penelitian ilmiah yang diterbitkan dalam Journal of Dentistry pada tahun 2006, disebutkan bahwa minyak cengkeh mampu mengurangi rasa sakit pada gigi yang bermasalah. Caranya juga sangat mudah, cukup teteskan minyak cengkeh pada kapas bersih, lalu oleskan pada bagian gigi yang terasa sakit.

Bawang merah yang memiliki sifat antiseptik dan antimikroba yang ternyata bisa untuk mengontrol sakit gigi. caranya Ambil satu siung bawang merah mentah terus mengunyahnya sempai beberapa menit sampai rasa sakit pada gigi ilang. Tapi jika kalian gak bisa mengunyah, gosokin ajah pada gigi yang sakit. Ini akan membant membunuh bakteri di mulut penyebab infeksi. Baca juga Obat Mujarab Mengobati Diare atau Mencret Secara Tradisonal .

Bawang putih Ini cocok diterapkan untuk gigi berlubang yang terasa sakit. Cukup patahkan sedikit bawang putih, lumatkan, lalu tempelkan pada gigi berlubang anda. Biarkan sekitar 5 menit, lalu bersihkan dengan cara berkumur menggunakan air hangat. Menurut Jude C. Tood dalam bukunya Jude’s Herbal Homes Remedies, bawang putih ampuh mengatasi sakit gigi pada gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik alami yang kuat.

Selama ini mungkin anda sudah pernah tau, atau setidaknya pernah melihat berita mengenai minyak buah jarak yang bisa digunakan sebagai bahan bakar alternatif yang berkualitas. Namun mungkin anda belum pernah mendengar jika getah tanaman ini juga berkhasiat untuk menghilangkan rasa sakit gigi, khususnya pada gigi yang berlubang. Caranya, teteskan getah jarak pada kapas bersih, lalu tempelkan pada gigi berlubang tersebut. Biarkan beberapa menit, lalu bersihkan dengan cara berkumur dengan air hangat. Tetapi hati-hati loh sob dalam penggunaan obat ini jangan sampai terkena gigi yang tidak sakit.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisonal Yang Alami,  Semoga Informasi Mengobati Sakit Gigi Dengan Cepat Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat….