Latest News

Manfaat Tomat Untuk Mengobati Kanker dan Jantung

Manfaat Dari Tomat - Tomat adalah sebuah sayuran (atau mungkin buah...?) yang sangat terkenal di dunia. Tomat ini dapat kita padukan dengan makanan lain, seperti makanan dari barat sana, yaitu burger. Sementara di Indonesia, tomat bisa kita gunakan di banyak makanan, seperti "oseng-oseng", sayur kangkung, dan berbagai makanan lain. Nah, manfaat dari tomat ini sudah tak diragunakn lagi manfaatnya, dan di artikel berikut ini kita akan membahas berbagai manfaat dari tomat. Ternyata Buah Tomat dapat menyembuhkan KANKER,Memperbanyak ASI, Membuat Jantung Sehat dan Menurunkan Berat Badan, berikut ulasannya sob :

Tomat Bisa Menyembuhkan Kanker (AMPUH!)
Ternyata si "merah bola" ini bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan atau menyembuhkan penyakit ganas, termasuk kanker. Mengapa hal itu bisa terjadi....? Karena tomat ini mengandung Lokpen. Selain itu, tomat juga bisa kita manfaatkan untuk diet dan menghilangkan kanker pankreas.

Tomat Bisa Memperbanyak ASI (Bagi Ibu Menyusui)
Peneliti telah membuktikan bahwa produk yang terbuat dari tomat seperti saus tomat memberi peningkatan konsentrasi likopen dalam ASI. Namun tentu bukan hanya tomat saja makanan yang bisa kita manfaatkan untuk eningkatkan produksi asi. Tapi, jika kita padukan dengan tomat seperti saus tomat, maka produksi asi kamu akan meningkat tajam, dan tentu saja, akan membuat anak kamu akan sehat. Baca juga Mengobati Sakit Perut Dan Hipertensi Dengan Buah Kesemek .

Bisa Membuat Jantung Sehat
Di dalam tomat yang imut dan lucu itu, tomat memiliki kandungan potasium yang bertugas untuk menjaga kesehatan jantung kita. Nah, ada juga nutrisi-nutrisi lain yang mendukung, yaitu serat, kalium, vitamin C, dan juga ada kolin. Nah agar lebih "power full", kamu bisa memperpadukan tomat dengan diet rendah natrium yang dapat mencegah penyakit akrdiovaskular. 

Saat kamu sedang menjalankan program diet, dan ingin program diet kamu tersebut dapat sukses, maka kamu perlu mengkombinasikannya dengan memakan tomat, dan juga olahraga diperlukan. Jika kamu tak suka dengna tomat mentahan, maka kamu dapat membuat variasi, dengan membuat salad, sandwich dan makanan lain dengan memperpadukan tomat ini. Dengan menambahkan menu tomat di menu diet kamu, maka kamu tak perlu memperhatikan resiko penambahan kalori maupun lemak, karena di dalam tomat, sudah terkandung air dan juga serat. Demikianlah info sekilas tentang manfaat Buah Tomat yang dapat menyembuhkan KANKER, Memperbanyak ASI, Membuat Jantung Sehat dan Menurunkan Berat Badan ,  Semoga Informasi Manfaat Buah Tomat Untuk Kanker, Memperbanyak ASI, Membuat Jantung Sehat serta Menurunkan Berat Badan ini dapat bermanfaat….Silakan mencoba !!!